Bati Tuud Koramil 12/Mranggen Berikan Arahan Pada Anggota

    Bati Tuud Koramil 12/Mranggen Berikan Arahan Pada Anggota
    Dalam pengarahannya kepada seluruh keluarga besar Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai aparat Komando Kewilayahan, dalam menjelang rangkaian kegiatan dalam meriahkan HUT ke 78 TNI Tahun 2023

    DEMAK - Bati Tuud Koramil 12/Mranggen Serna Wahyu Hidayat memberikan arahan kepada seluruh anggota Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak yang bertempat di aula Kantor Koramil 12/Mranggen, Kamis (21/09/2023).

    Dalam pengarahannya kepada seluruh keluarga besar Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai aparat Komando Kewilayahan, dalam menjelang rangkaian kegiatan dalam meriahkan HUT ke 78 TNI Tahun 2023. 

    Selain itu, disampaikan tentang pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini baik dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengembangan, pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya. Ini akan menjadi daya gerak juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan negara di komando kewilayahan Koramil 12/Mranggen, ” ujar Bati Tuud.

    Lebih lanjut dikatakannya, pembinaan teritorial yang dilaksanakan Koramil untuk mendukung tugas pokok Kodim 0716/Demak dan dalam waktu dekat akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke 78 TNI Tahun 2023.

    “Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan maka para Babinsa harus tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggungjawab dalam mengelolah, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas, ” ujarnya. Hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan tugas.

    (Pendim 0716/Demak).

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Pentingnya Peran Pemuda Ciptakan Keamanan...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 12/Mranggen Bersama Anggota dan...

    Berita terkait