Pimpin Apel Pagi, Danramil 12/Mranggen Berikan Pengarahan Kepada Anggota

    Pimpin Apel Pagi, Danramil 12/Mranggen Berikan Pengarahan Kepada Anggota
    Danramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Kapten Inf Tulodo mengambil apel sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 12/Mranggen yang bertempat di halaman Kantor Koramil

    DEMAK - Sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap anggota militer baik itu apel pagi, apel siang dan apel malam. Seperti yang kita ketahui banyak sekali manfaat dari pelaksanaan apel, antara lain untuk pengecekan personel, penyampaian informasi dan untuk mempererat jiwa korsa.

    Untuk memenuhi kewajiban tersebut Danramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Kapten Inf Tulodo mengambil apel sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 12/Mranggen yang bertempat di halaman Kantor Koramil 12/Mranggen, Selasa (30/01/2024).

    Danramil 12/Mranggen Kapten Inf Tulodo menyampaikan beberapa informasi dari Komando Atas. “Peran Babinsa harus dimaksimalkan dalam memantau dan memonitor setiap kegiatan di wilayah, ”ucapnya.

    Lebih lanjut, Kapten Inf Tulodo menyampaikan  peningkatan etos kerja bagi Babinsa, terutama tentang kegiatan kewilayahan harus benar-benar ditingkatkan dan dilaporkan setiap ada kejadian yang ada diwilayahnya masing masing.

    “Utamakan faktor keamanan yang utama baik personel dan materiil selama dalam perjalanan maupun dalam tugas, karena faktor keselamatan adalah paling utama.”pungkasnya. (Pendim0716).

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Komsos Dengan Mahasiswa KKN, Babinsa Beri...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Bantu Warga Binaan Bangun Warung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas

    Ikuti Kami