Demi Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Babinsa Dampingi Penyaluran Beras Bantuan.

    Demi Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Babinsa Dampingi Penyaluran Beras Bantuan.
    pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar

    DEMAK –  Serda Purwanto Babinsa Desa Sedo Koramil 01/Demak Kota Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan Monitoring Dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak Di Aula Balai Desa Sedo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Senin, (29/5/2023)

    Program bantuan beras dari pemerintah untuk masyarakat miskin di berbagai daerah merupakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk dapat menekan inflasi daerah, terutama inflasi dari sektor beras.

    Jumlah warga penerima bantuan beras sebanyak 352 KK, masing-masing KK mendapatkan 10 kg beras, Teknis penyaluran bantuan masing-masing warga penerima bantuan mengambil beras di Balai Desa Sedo dengan persyaratan menunjukkan surat undangan dan KK/KTP.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Sedo Iksanto dengan perangkat terkait, Babinsa Serda Purwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Eriko.
     
    Serda Purwanto menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

    “Disini untuk memastikan dan menjaga agar berjalan dengan tertib serta menghimbau yang menerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan baik, ” ujar Serda Purwanto

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Ngopi Bareng Dengan Tokoh Pemuda, Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Tidak Pandang Profesi,Babinsa Komsos Dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Koorsahli Panglima TNI Buka Sport Climbing Open Championship Indonesian Armed Forces Panglima TNI Cup Tahun 2024

    Ikuti Kami