Danramil 12/Mranggen Besuk Anak Anggota yang Sedang Sakit

    Danramil 12/Mranggen Besuk Anak Anggota yang Sedang Sakit
    Danramil 12/Mranggen, Kodim 0716/Demak Kapten Inf Tulodo bersama Ketua Persit Ranting 13 Koramil 12/Mranggen, dan anggota serta ibu Persit membesuk anak dari Sertu Ahmad Muslih yang sakit di RSUD Wongsonegoro Semarang

    DEMAK - Danramil 12/Mranggen, Kodim 0716/Demak Kapten Inf Tulodo bersama Ketua Persit Ranting 13 Koramil 12/Mranggen, dan anggota serta ibu Persit membesuk anak dari Sertu Ahmad Muslih yang sakit di RSUD Wongsonegoro Semarang, Selasa (31/10/2023) sore.

    Danramil Kapten Inf Tulodo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian rekan terhadap keluarga anggota yang sedang dapat musibah serta untuk meneruskan dorongan moril dan semangat kepada keluarga terutama Sertu Ahmad Muslih yang kebetulan saat ini sedang mendapat ujian dari Tuhan.

    “Semoga keluarga dan anaknya yang sedang sakit diberikan ketabahan dan kesabaran dan kami semua berdo’a dan berharap semoga lekas sembuh dan sehat dan bisa melaksanakan aktivitas lagi. Demikian juga untuk Sertu Ahmad Muslih juga bisa kembali fokus terhadap tugasnya sebagai Babinsa, ” Ungkap Kapten Inf Tulodo.

    Terkait hal ini, Danramil tidak henti-hentinya mengajak kepada semua anggota dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan. Terlebih lagi apabila ada anggota keluarga yang sakit agar segera di periksakan ke dokter, agar cepat teratasi dan cegah dini terhadap penyakit.

    Sertu Ahmad Muslih mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta Bati Tuud dan rekan anggota Koramil 12/Mranggen dan Persit Ranting 13 Koramil 12/Mranggen sekaligus mohon dukungan doa semoga anaknya yang sedang sakit, cepat sembuh dan kembali pulih seperti sedia kala sehingga dapat kembali melanjutkan aktifitasnya. (Pendim0716).

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 12/Mranggen Hadiri Acara Bupati...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Program Pemerintah, Babinsa Kedungwaru...

    Berita terkait