Danramil 06/Wedung Di Dampingi Batituud,  Komsos Dengan Kepala Puskesmas 

    Danramil 06/Wedung Di Dampingi Batituud,  Komsos Dengan Kepala Puskesmas 
    Guna mewujudkan wilayah Desa binaan yang sehat, Danramil 06/Wedung Kodim 0716/Demak Lettu Inf Miftahul Alim Didampingi Batituud Pelda A.Karim  melaksanakan Komunikasi sosial dengan Kepala Puskesmas Wedung II dr. Eka P

    DEMAK -  Guna mewujudkan wilayah Desa binaan yang sehat, Danramil 06/Wedung Kodim 0716/Demak Lettu Inf Miftahul Alim Didampingi Batituud Pelda A.Karim  melaksanakan Komunikasi sosial dengan Kepala Puskesmas Wedung II dr. Eka P, Jumat  (29/12/2023).

    Komandan Koramil mengatakan kegiatan ini dalam rangka berkoordinasi dan pendampingan setiap kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antara koramil dan puskesmas di Desa binaannya.

    Komunikasi sosial tersebut merupakan Wawasan secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

    "Kami harapkan masyarakat di Desa binaan kami bisa bersama-sama menjaga kebersihan, sebab dengan hidup bersih merupakan langkah awal dalam menangkal berbagai macam penyakit."ujar Danramil

    Ini juga ajang saling tukar pikiran serta untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan teritorial Koramil 06/Wedung serta kita siap membantu dalam pendampingan setiap kegiatan Puskesmas.

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Desa Kalitengah Koramil 12/Mranggen...

    Artikel Berikutnya

    Ibadah Awal Tahun 2024, Anggota Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Koorsahli Panglima TNI Buka Sport Climbing Open Championship Indonesian Armed Forces Panglima TNI Cup Tahun 2024

    Ikuti Kami