Anggota Siaga Makodim Laksanakan Apel Pagi Dan Pembersihan Pangkalan

    Anggota Siaga Makodim Laksanakan Apel Pagi Dan Pembersihan Pangkalan
    Demi terciptanya lingkungan kerja yang akan, bersih, sehat, rapi dan indah, Anggota Siaga Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan pemeliharaan pangkalan

    DEMAK - Demi terciptanya lingkungan kerja yang akan, bersih, sehat, rapi dan indah, Anggota Siaga Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan pemeliharaan pangkalan, Jumat (24/11/2023)

    Kegiatan pembersihan pangkalan yang dilakukan secara bersama atau gotong royong akan lebih meningkatkan hubungan kedekatan antara sesama anggota Kodim 0716/Demak. Hal itu disampaikan Serma Budi Haryono selaku Perwira Jaga saat mengambil apel pengecekan pagi.

    Kegiatan tersebut diawali dengan perintah Pasiops Kodim 0716/Demak Kapten Arm Imam Sunandar kepada Perwira Siaga dan Perwira Jaga agar Anggota Siaga yang standby melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan. 

    Serma Budi menyampaikan, Selain melaksanakan perintah yang diberikan oleh Pasiops, Kegiatan pembinaan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, yang akan berdampak baik bagi kesehatan anggota saat berdinas. Apalagi sekarang ini sudah mulai memasuki pergantian musim dari kemarau ke musim hujan yang sangat rawan terhadap wabah penyakit, " tegasnya.

    Kegiatan Pembersihan Pangkalan merupakan kegiatan protap yg selalu dilakukan Anggota Siaga Makodim maupun Anggota lainnya.

    Ditempat terpisah Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto S.E., M.Si., M.M., menyampaikan bahwa “apabila bersih lingkungan kerja, akan menciptakan suasana kerja yang sehat dan nyaman, pembersihan lingkungan secara bersama-sama juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih” ujar Letkol Kav Maryoto. (Pendim 0716/Demak)

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 12/Mranggen Hadiri Monitoring Dan...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Lakukan...

    Berita terkait