Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyerahan BLT-DD

    Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyerahan BLT-DD
    Babinsa Koramil 07/Gajah Serda Rimanto Kodim 0716/Demak dampingi pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) bertempat di Balai Desa Mojosimo Kecamatan Gajah Kabupaten Demak

    DEMAK – Babinsa Koramil 07/Gajah Serda Rimanto Kodim 0716/Demak dampingi pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) bertempat di Balai Desa Mojosimo Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Senin (09/10/2023).

    Serda Rimanto selaku Babinsa menuturkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud komitmen TNI yang selalu ingin dekat dengan warganya dan depat memberikan manfaat, pelayanan kepada masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, pembagian BLT-DD tahap 3 Juli Agustus September diserahkan kepada 30 orang penerima manfaat yang masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp.300.000. - X 3 @Rp 900.000. - .

    “Kehadiran kami dalam penyerahan BLT-DD ini, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapan tepat sasaran dan sesuai aturan, ” ujarnya.

    Harapan Babinsa kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan untuk menggunakan bantuan tersebut secara bijak dan sesuai kebutuhan.

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0716/Demak Bersama Forkopimda Pantau...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 12/Mranggen Pimpin Apel...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Koorsahli Panglima TNI Buka Sport Climbing Open Championship Indonesian Armed Forces Panglima TNI Cup Tahun 2024

    Ikuti Kami